in

Pinjaman Online untuk Beli Motor dengan Limit Besar dan Aman

Pinjaman Online untuk Beli Motor dengan Limit Besar dan Aman
freepik.com

Pinjaman online untuk beli motor artinya harus memiliki limit besar. Di masa sekarang, menemukan pinjaman online seperti ini tidak sulit.

Ada banyak sekali pilihan pinjaman online untuk masyarakat Indonesia. Beberapa diantaranya bahkan bisa untuk beli motor.

Pinjaman Online untuk Beli Motor dengan Limit Besar dan Aman
freepik.com

4 Pinjaman Online untuk Beli Motor

Ingin membeli motor tetapi duit tidak cukup dan tidak ingin kredit? Jawabannya mudah, yakni menggunakan pinjaman lainnya.

Pinjaman online memang bisa dimanfaatkan untuk situasi darurat apapun. Saat ini ada berbagai pinjaman online dengan limit puluhan juta yang bisa untuk membantu membeli motor.

Dengan pinjol, siapa saja bisa membeli motor secara cash dan mencicil di aplikasi tersebut setiap bulannya. Tidak hanya motor, pengguna juga bisa membeli kebutuhan lainnya dengan pinjol berikut ini.

Investree P2P Lending

Pada rekomendasi pertama ada Investree P2P Lending. Ini merupakan platform pinjaman yang sangat menarik. Investree P2P Lending juga terdaftar di OJK, jadi sangat aman.

Penggunanya bisa mengajukan pinjaman untuk modal usaha atau bahkan pinjaman pribadi untuk membeli motor karena limitnya yang sangat besar. Plafon terkecil Investree P2P Lending adalah Rp 2 juta dan terbesar hingga Rp 2 miliar.

Produk kredit di Investree P2P Lending sangat bermanfaat untuk berbagai kebutuhan. Bahkan, Investree P2P Lending juga menyediakan pinjaman untuk para pebisnis online di marketplace.

Untuk mengajukan pinjaman, para pengguna Investree P2P Lending hanya perlu mengakses website resmi Investree dan mengisi formulir online yang tersedia. Pihak Investree P2P Lending juga akan meminta pengguna untuk mengunggah beberapa dokumen.

Tunggu proses pemeriksaan beberapa saat dan setelahnya pengguna bisa langsung mengajukan pinjaman. Sebelum mengajukan pinjaman, pengguna Investree P2P Lending juga bisa menggunakan fitur simulasi pinjaman untuk mengetahui gambaran jumlah pembayaran dan bunga yang menjadi kewajiban.

Modalku

Modalku menjadi platform pinjaman online untuk beli motor selanjutnya. Limit pinjaman di Modalku sangat besar, sehingga akan memudahkan para debitur.

Limit minimal di Modalku untuk kredit usaha adalah mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 2 miliar. Tenor pinjaman pun sangat bervariasi, mulai dari 3 bulan hingga 24 bulan.

Modalku menjadi platform pinjaman pilihan jika para debitur tidak memiliki jaminan. Produk pinjaman Modalku termasuk Invoice Financing untuk UKM, E-commerce untuk pebisnis online, dan lainnya dengan limit Rp 2 juta hingga Rp 2 miliar.

Tunaiku

Rekomendasi selanjutnya adalah Tunaiku. Aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa jaminan hingga limit maksimal Rp 20 juta.

Sehingga, Tunaiku bisa menjadi opsi terbaik untuk membeli motor dan keadaan mendesak lainnya. Tunaiku sebenarnya merupakan produk pinjaman dari Amar bank.

Tenor pinjaman Tunaiku termasuk bervariasi, yakni 6 hingga 20 bulan. Proses pencairan dana juga cepat karena nasabah hanya perlu menunggu sekitar 1 hingga 3 hari kerja setelah pengajuan.

Klik ACC

Kemudian ada Klik ACC. Ini merupakan platform pinjol P2P Lending yang bekerja sama dengan BCA. Produk kredit Klik ACC menargetkan para pelaku UKM.

Limit Klik ACC terbilang cukup besar, yakni lebih dari Rp 100 juta hingga maksimalnya Rp 600 juta. Bunga flat di Klik ACC juga hanya 0,8% per hari.

Untuk mengajukan pinjaman, para pengguna harus menyiapkan dokumen berupa kartu keluarga, NPWP, KTP, dan juga buku rekening pribadi. Nantinya, permohonan kredit akan berlangsung secara online, termasuk urusan penandatanganan surat perjanjian.

Untuk mendapatkan pinjaman online beli motor yang tepat, pilih platform yang menawarkan limit minimal Rp 20 juta. Namun, semua tergantung pilihan dan kebutuhan masing-masing.

Pinjaman Online MEKAR

Mengetahui Pinjaman Online MEKAR Apakah Aman Digunakan

4 Hal Menarik dari Pinjaman Online AdaKami: Solusi Dana Cepat dan Mudah